Manchester United Raih Kemenangan Penting
Gol tunggal Rashford menangkan MU atas Aston Villa

Bolahero.com – Manchester United raih kemenangan yang sangat penting saat menjamu Aston Villa dalam pertandingan lanjutan Premier League. Tampil di depan pendukungnya sendiri, The Red Devils sukses memetik hasil positif melalui gol tunggal yang dicetak oleh Marcus Rashford.

Menjamu The Villans di Old Trafford, Sabtu (16/04/16) malam WIB, sang manajer, Louis van Gaal kembali memasukkan Wayne Rooney starter setelah pemain yang bersangkutan menepi selama dua bulan dikarenakan mengalami cedera. Selain Rooney, Van Gaal juga memasang Juan Mata dan Memphis Depay untuk menopang Rashford yang menjadi ujung tombak timnya.

Pertandingan antara Manchester United kontra Aston Villa sendiri berjalan dalam tempo yang sedikit lambat pada awal-awal babak pertama. Meski begitu tuan rumah tampil lebih dominan ketimbang tamunya tetapi kedua tim sama-sama belum berhasil menciptakan peluang emas.

Pada akhirnya Manchester United berhasil menjebol gawang Villa tepatnya di menit ke-32. Menerima umpan cantik dari Antonio Valencia, Rashford dengan dingin berhasil melepaskan sepakan first time yang meluncur deras ke gawang Brad Guzan. Tuan rumah pun menutup babak pertama dengan keunggulan satu kosong.

Pertandingan mulai berlangsung seru memasuki babak kedua. Lagi-lagi Rashford menebar ancaman setelah dirinya mendapat umpan matang dari Mata namun sayang sekali tendangannya dari jarak dekat masih melebar. Nyaris saja Manchester United menggandakan kedudukan andaikan sepakan Mata di menit 64 gagal dihalau oleh penjaga gawang Aston Villa.

Hingga wasit meniup peluit panjang tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta dan Manchester United pun mengakhiri laga dengan skor 1-0.