Manchester United Hadapi Wigan Athletic di Laga Ujicoba

Jose Mourinho akan memulai tugasnya di Manchester United dalam laga ujicoba melawan Wigan Athletic

0
Manchester United Hadapi Wigan Athletic di Laga Ujicoba
Manchester United Hadapi Wigan Athletic di Laga Ujicoba

Bolahero.comJose Mourinho akan memulai tugasnya sebagai pelatih Manchester United dengan laga persahabatan pra-musim yang akan dilakukan dengan melawan Wigan Athletic di Stadion DW. Mourinho, yang baru saja mengadakan konferensi pers pertamanya sebagai manajer salah satu klub raksasa Inggris itu, akan melakukan perjalanan singkat dengan timnya menuju markas Wigan pada Sabtu 16 Juli 2016.

Laga tersebut adalah pertandingan pertama yang dijadwalkan setelah era Jose Mourinho menjadi pelatih The Red Devils –julukan Manchester United-, dan The Special One –julukan Jose Mourinho- akan kembali ke sebuah stadion yang memiliki banyak kenangan besar bagi fans United.

Jose Mourinho yang baru-baru ini berhasil membawa tiga amunisi baru akan memimpin timnya beraksi untuk pertama kalinya di Stadion DW. Tentu saja ketiga pemain baru, (Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan juga Henrikh Mkhitaryan) juga akan ambil bagian dalam laga persahabatan tersebut dan berusaha untuk dapat tampil seimpresif mungkin guna membuat The Special One semakin percaya dengan kemampuan yang mereka miliki.

Pelatih anyar Manchester United mengakui bahwa dirinya tidak terlalu mengenal performa para pemain Wigan Athletics namun dirinya memegang kepercayaan penuh pada Nicky Butt dan juga John Murtogh yang bertanggung jawab pada tim akademi Manchester United. Oleh sebab itu, Mourinho menjadi yakin untuk membawa juga sejumlah pemain muda dalam laga tersebut.

Setelah laga persahabatan melawan Wigan Athletics, The Red Devils –julukan Manchester United- akan dijadwalkan untuk menjalani beragam laga pra musim yang sangat sibuk. Hal pertama yang ada dalam jadwal mereka, adalah laga pra musim yang akan digelar di China tepatnya di Shanghai pada 22 Juli 2016. Dalam laga tersebut, nantinya Manchester United dijadwalkan akan melawan Borussia Dortmund.

Kemudian tiga hari sesudah laga itu, United juga akan menghadapi laga pra musim dengan tim elite Eropa lainnya yang sekaligus rival sekota mereka Manchester City di Beijing. Setelah dua pertandingan itu pun, masih ada sejumlah laga pra musim lainnya, setidaknya hingga awal Agustus mendatang.