Manchester United Dapatkan Sponsor Baru

Manchester United untuk musim 2016/2017 telah mendapatkan sponsor baru yakni lembaga keuangan Virgin Money.

0
Lemabaga keuangan Virgin Money menjadi sponsor baru MU
Lemabaga keuangan Virgin Money menjadi sponsor baru MU

Bolahero.com – Manchester United sukses mendapatkan sponsor baru untuk musim 2016/2017. Lembaga keuangan Virgin Money menjadi sponsor baru, sekaligus yang ke 15 untuk perusahaan keuangan yang mensponsori MU.

Virgin Money dan MU akan bekerjasama dimana akan berlangsung selama empat tahun mendatang. Tetapi tidak dijelaskan berapa nilai kontrak antara MU dan lembaga keuangan tersebut. Sejauh ini total 69 perusahaan yang menjadi sponsor MU.

Nama besar MU memang menjadi incaran perusahaan untuk mempromosikan produk mereka. Perusahaan yang menjadi sponsor MU, mulai dari ban, shampoo untuk laki-laki, perushaan minyak, makanan, perusahaan perlengkapan olahraga, dan media. Bahkan makanan siap saji dari Korea juga bekerjasama dengan MU.

Dailymail melaporkan, MU juga berkerjasama dengan perusahaan pembuat film ternama 20th Century Fox. Hampir di semua benua, MU memiliki sponsor. MU memiliki sponsor resmi minuman ringan di Nigeria (CHI).

Di Asia, ada dua perusahaan di Indonesia yang turut menjadi sponsor MU, yaitu Achilles Radial dan Bank Danamon. The Red Devils ingin menjadi klub pertama di Inggris yang meraup £500 juta (sekitar Rp9 triliun) dalam setahun dari sponsor.