Manchester United Akan Melepas Valdes Dan Nick Powell
Valdes dan Nick Powell menjadi pemain yang akan terdepak pasca kedatangan Mourinho

Bolahero.com – Beredar kabar bila Manchester United akan melepas Valdes dan Nick Powell yang menjadi imbas dari kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford untuk menggantikan posisi manajer sebelumnya, Louis van Gaal. Mourinho memang sudah memberi isyarat akan mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas nanti sehingga mau tidak mau akan ada pemain yang mesti dilepas.

Menurut informasi yang dikutip dari situs resmi klub, Manchester United dikabarkan siap melepas penjaga gawang mereka, Victor Valdes bersama dengan Powell. Kedua pemain tersebut memang tidak masuk ke dalam anggota utama dalam skuad inti The Red Devils dan baik Valdes maupun Powell juga mengalami kesulitan untuk bisa mendapatkan tempat di starting XI. Alasan inilah yang membuat manajemen Manchester United lantas memutuskan untuk melepas keduanya yang resmi akan masuk ke dalam daftar pemain yang akan dijual pada bursa transfer mendatang.

Powell yang direkrut dari Crewe Alexandra pada musim 2012 silam tercatat hanya tampil sebanyak tiga kali dan pemain yang bersangkutan juga baru mengemas satu gol saja. Powell yang sempat menjalani masa peminjaman ke Wigan Athletic ini pada musim 2015/2016 lalu juga hanya tampil sebanyak satu kali saja.

Sementara itu Valdes yang didatangkan pada musim panas tahun lalu sempat mendapatkan kesempatan untuk bermain pada dua laga pada musim tersebut hanya saja setelah itu eks penjaga gawang Barcelona ini lebih banyak menghabiskan waktu dengan duduk di bangku cadangan karena penampilannya dinilai kurang begitu memuaskan. Manchester United lantas lebih mempercayakan soal urusan menjaga gawang kepada kiper andalan mereka yaitu David de Gea yang bermain gemilang di sepanjang musim 2015/2016 lalu.

Karier Valdes bersama Manchester United memang berjalan tidak sesuai dengan harapan malahan ia sempat dipinjamkan ke klub Belgia, Standard Liege. Di sana, Valdes hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak delapan kali. Selain Valdes dan Powell, Manchester United juga disebut-sebut akan melepas dua pemain mereka yang lainnya yaitu Oliver Rathbone dan juga George Dorrington.