Manchester City Tertunduk Di Kandang Southampton
Southampton 4-2 Manchester City

Bolahero.com Manchester City tertunduk di kandang Southampton setelah mereka menyerah dengan skor mencolok 4-2. Sadio Mane menjadi bintang pada pertandingan tersebut lewat hattrik yang dicetaknya ke gawang The Citizens.

Melawat ke St. Mary’s Stadium pada pertandingan lanjutan Liga Inggris yang memasuki pekan ke-36, Minggu (1/5/16) malam WIB, Southampton mampu merepotkan skuad besutan Manuel Pellegrini dan The Saints juga unggul lebih dulu melalui gol Shane Long di menit ke-25. Sontekan Long dengan deras melewati sela kaki penjaga gawang City, Joe Hart, sekaligus membuat timnya unggul 1-0.

Gawang City kembali kebobolan tiga menit berselang dan kali ini giliran Mane yang mencatatkan namanya di papan skor. City baru bisa memperkecil ketertinggalan mereka jelang turun minum lewat tandukan Kelechi Iheanacho dan gol ini menutup babak pertama dengan skor 1-2. Pada babak kedua tim tuan rumah mampu mendominasi jalannya pertandingan dan mereka pun kembali menambah gol di menit ke-57 lewat Mane yang memanfaatkan bola rebound.

Unggul 3-1 membuat para pemain Southampton semakin bersemangat untuk kembali menjebol gawang Hart. Alhasil gawang City kembali bergetar dan lagi-lagi Mane menjadi momok bagi Raheem Sterling dan kawan-kawan. Winger berpasport Senegal ini mencatatkan hattrick-nya di menit ke-68 serta merubah kedudukan menjadi 4-1 untuk keunggulan Soton.

Memasuki menit ke-78, City berhasil mencuri gol dan Iheanacho kembali memecah kebuntuan City berkat gol keduanya yang dicetak pada pertandingan tersebut. Hingga pertandingan ini berakhir skor tidak berubah 4-2 untuk kemenangan Southampton.