Manchester City Sempat Menawar Paul Pogba
City sempat mengajukan penawaran untuk Pogba

Bolahero.com – Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, mengakui bila Manchester City sempat menawar Paul Pogba pada bursa transfer tahun lalu. Akan tetapi pada saat itu dirinya menolak tawaran dari The Citizens lantaran timnya masih membutuhkan jasa pesepakbola asal Prancis tersebut.

Gelandang muda yang pernah merumput bersama Manchester United itu memang menjadi komoditas panas pada bursa transfer kali ini. Malahan pada bursa transfer musim panas musim lalu pemain yang bersangkutan juga dilirik oleh beberapa klub raksasa Europa mulai dari Barcelona, Paris Saint-Germain hingga Real Madrid pun menaruh perhatikan kepada Pogba yang disebut-sebut sebagai pemain muda dengan talenta yang tinggi.

Selain ketiga klub di atas ternyata Manchester City juga ikut memburu Pogba dan seperti yang dikatakan oleh Marotta, dari pihak Juventus telah menorak proposal yang diajukan oleh City kepada pemain andalan mereka tersebut.

“Manchester City telah mengajukan pertanyaan kepada kami mengenai transfer Pogba pada tahun lalu. Bersama dengan Paulo Dybala, Pogba merupakan salah satu pemain yang sangat menjanjikan untuk kami,” ungkap Marotta seperti dilansir oleh Goal.

“Namun belum saatnya bagi kami untuk melepas Pogba, dia tak ada di dalam bursa transfer musim panas nanti. Kami sangat ingin mempertahankannya. Dia adalah pemain muda yang baru berusia 23 tahun dan tengah berada dalam posisi untuk bertahan bersama dengan kami dalam waktu yang lama,” sambung Marotta yang kembali menegaskan keinginan La Vechia Signora untuk mempertahankan Pogba.