Manchester City Resmi Datangkan Nolito
Nolito telah resmi menjadi rekrutan anyar The Citizens

Bolahero.com – Manchester City resmi datangkan Nolito yang mereka rekrut dari Celta Vigo setelah pemain yang bersangkutan santer dirumorkan bakal berlabuh ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang. Nolito sendiri baru saja tampil bersama timnas Spanyol di Piala Eropa 2016 dan performa pemain berusia 29 tahun tersebut bersama La Furia Roja mampu mengundang pujian dari banyak pihak.

Seperti yang sudah diberitakan bila Manchester City sukses mengamankan jasa Nolito setelah mereka mengaktifkan klausul rilis sang pemain yang ditaksir mencapai angka 13,8 juta pounds atau sekitar Rp 214 miliar. Bergabungnya Nolito bersama City menjadi ajang reuni dengan Pep Guardiola yang memberikannya kesempatan untuk menjalani debut bersama tim senior Barcelona di musim 2010/2011 silam sebelum dirinya pindah ke Benfica.

Kabar Manchester City resmi datangkan Nolito ini sudah dilansir melalui situs resmi klub dan dalam kesempatan baru-baru ini, Nolito memberikan kesannya setelah dirinya resmi menjadi bagian dari skuat City.

“Aku akan melakukan hal apa pun yang diminta oleh manajer dan aku juga akan mencoba melakukan yang terbaik dan melakukan segala yang aku bisa untuk mencoba mengulangi kembali performa yang sudah kutunjukkan di sepanjang perjalanan karierku bersama dengan sejumlah klub,” terang Nolito seperti yang dilansir dari situs resmi Manchester City.

“Itu hanyalah tentang bermain lalu memainkan permainanku seperti biasa dan mudah-mudahan juga aku bisa membantu tim ini untuk bisa memenangi banyak pertandingan,” lanjut Nolito yang tidak lupa mengomentari pelatih City. “Aku pikir Pep Guardiola merupakan salah satu manajer terbaik di dunia dan dia benar-benar memahami permainannya. Aku rasa dia akan banyak membantuku untuk maju sebagai seorang pemain dan aku juga yakin dia bisa membantuku mengeluarkan potensi terbesarku,” tandas Nolito.

Kabar Manchester City resmi datangkan Nolito ini tentu saja menjadi angin segar bagi para pendukung The Citizens setelah hasil kurang maksimal yang diraih tim kesayangan mereka tersebut. Nantinya Nolito akan mengenakan nomor punggung sembilang yang dipakai oleh Alvaro Negredo sebelumnya.