Manchester City Mencari Bek Bertahan
Dua pemain yang dimaksud adalah bek Everton, John Stones, dan bek tangguh milik Athletic Bilbao, Aymeric Laporte.

Bolahero.com – Belakangan ini Manchester City pertahanannya gampang di runtuhkan oleh lawannya. Lini belakang mereka tampak kurang responsive ketika ditinggalkan oleh kaptennya Vincent Kompany karena mengalami cedera.

Itualah yang mempengaruhi The Citizens pada musim panas nanti. Klub yang akan dilatih Pep Guardiola akan membeli beberapa pemain bertahan.harusnya dua pemain sudah masuk dalam planningnya.

Dua pemain yang dimaksud adalah bek Everton, John Stones, dan bek tangguh milik Athletic Bilbao, Aymeric Laporte. Tidak masalah seberapa besar biaya yang harus di keluarkan oleh manajeman klub yang bertempat di Etihad Stadium tersebut.

Dana yang harus dikeluarkan senilai 80 juta poundsterling setara dengan Rp 1,4 triliun untuk membawa dua pemain bertahan ini. Kalau dilihat peluangnya kemungkinan besar City akan mendapatkan Laporte terlebih dahulu.

Untuk mendapatkan tanda tangan, Stones City harus bekerja dengan lebih keras lagi. Everton tidak akan mudah untuk melepaskan pemain bertahannya. Apalagi pemain itu merupakan pillar utama bagi pertahanan Everton.

Sementara untuk mendapat tanda tangan Stones City harus bekerja ekstrakeras. Everton tidak akan dengan mudah melepas pemain bertahannya tersebut, apalagi sang pemain merupakan fondasi utama pertahanan Everton.