Manajer Spurs Mengaku Pilih Latih PSG Ketimbang MU
Melatih PSG menjadi impian Pochettino

Bolahero.comPernyataan mengejutkan keluar dari mulut Mauricio Pochettino yang mengaku lebih memilih latih PSG ketimbang melatih Manchester United. Pernyataan manajer Tottenham Hotspur tersebut seakan menjadi tamparan keras bagi kubu The Red Devils yang santer dirumorkan tengah mengincar tanda tangan manajer kelahiran Argentina tersebut.

Pochettino sendiri beberapa kali berhasil menyabet penghargaan sebagai Manager of the Month di pentas Liga Inggris di musim 2015/2016 ini. Tidak heran Manchester United begitu tertarik merekrut Pochettino sebagai alternatif jika mereka gagal memboyong Jose Mourinho ke Old Trafford. Kabar mengenai ketertarikan MU terhadap dirinya sebenarnya sudah didengar oleh Pochettino yang sukses memoles Tottenham Hotspur menjadi kekuatan baru di Premier League.

Malahan Spurs tengah bersaing ketat dengan Leicester City dalam memperebutkan title juara liga meninggalkan para pesaingnya seperti Manchester City, Arsenal, Liverpool, Chelsea dan MU. Namun saat disinggung mengenai klub manakah yang hendak dilatih jika suatu saat nanti dirinya meninggalkan White Hart Lane justru Pochettino memberikan jawaban yang mengejutkan.

“Saya selalu mengatakan jika saya merasa senang seandainya bisa melatih klub besar macam Paris Saint-Germain. Bahkan bisa dikatakan itu (melatih PSG) menjadi impian terbesar saja semenjak saja memutuskan untuk menjadi seorang pelatih,” terang Pochettinoseperti dikutip Mirrors.

“Saya sering menonton seluruh pertandingan mereka terutama di Liga Champions dan kadang saya juga berbicara dengan asisten pelatih mereka, dia selalu membuat saya merasa terkesan dengan sistem yang diterapkan di PSG,” tandas Pochettino.