Manajer dengan Bayaran Tinggi
5 Manajer dengan Bayaran Tinggi

Bolahero.comManajer dengan Bayaran Tinggi, Liga Inggris kali ini makin semarak dengan manajer-manajer elit yang bergabung disana. Para manajer elit tersebut telah terbukti sukses melatih klub sebelumnya. Tak heran jika ada banyak rumor mengatakan para manajer tersebut diganjar dengan bayaran yang tinggi.

Lalu siapa sajakah manajer dengan bayaran tinggi? Simak 5 Manajer dengan Bayaran Tinggi berikut ini:

1. Jose Mourinho Manajer dengan Bayaran Tinggi

Manajer dengan Bayaran Tinggi
Jose Mourinho

Dipecatnya Mourinho dari klubnya dulu, Chelsea tak membuatnya kehilangan langkah. Ia pun melanjutkan karirnya sebagai manajer dengan menandatangani kontrak bersama Manchester United selama tiga tahun.

Diperkirakan gaji Mourinho selama di Manchester United mencapai 15 juta pounds per tahun.

Kehadiran Mourinho diharapkan dapat mengembalikan kejayaan Manchester United yang musim lalu bermain cukup mengecewakan saat dilatih oleh Louis Van Gaal.

2. Josep Guardiola

Manajer dengan Bayaran Tinggi
Josep Guardiola

Bayaran tinggi juga diberikan untuk manajer yang satu ini. Josep Guardiolo yang saat ini berlabuh ke Manchester City digaji sekitar 15 juta pounds per tahun.

Sukses melatih klub-klub sebelumnya seperti Barcelona dan Bayern Munchen membuat City ingin meraih kesuksesan yang sama.

3. Ancelotti

Manajer dengan Bayaran Tinggi
Ancelotti

Di urutan ketiga ada manajer asal Italia. Ancelotti yang saat ini melatih Bayern Munchen. Gaji Ancelotti kemungkinan berkisar di angka 9 juta pounds per tahun.

Klub yang dulu pernah dilatih Guardiola tersebut tentu berharap Ancelotti mampu mendorong Bayern Munchen pada kesuksesan, terutama menyabet gelar juara Liga Champion.

4. Arsene Wenger

Manajer dengan Bayaran Tinggi
Arsene Wenger

Siapa yang tek kenal dengan manajer yang satu ini. Arsene Wenger telah 20 tahun bersama dengan Arsenal. Gajinya saat ini diperkirakan mencapai 8,5 juta pounds.

Namun pada Liga Inggris musim ini Wenger sepertinya tak banyak mengeluarkan uang untuk belanja pemain. Hal itu membuat Arsenal sedikit terseok di awal musim.

5. Jurgen Klopp

Manajer dengan Bayaran Tinggi
Jurgen Klopp

Klopp juga merupakan manajer dengan bayaran tinggi. Gajinya mencapai di Liverpool. Meskipun tantangan Klopp juga cukup besar untuk mengembalikan lagi kejayaan Liverpool.