Juventus Harus Menanggung Malu, Barcelona Tertawa
Giorgio Chiellini, adalah Bek Juventus yang memberitahu penyebab timnya dikalahkan oleh Barcelona pada final Liga Champions 2014-2015.

Bolahero.com – Giorgio Chiellini, adalah Bek Juventus yang memberitahu penyebab timnya dikalahkan oleh Barcelona pada final Liga Champions 2014-2015. Giorgio menyebukan kalah timnya gagal saat mencari cela untuk menjadi yang terbaik saat itu.

Akibatnya Barcelona berhasil memenangi pertandingan itu. Barelona berhasil menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Mereka unggul lebih cepat lewat Ivan Rakitic pada menit keempat. Namun Bianconeri pemain Juventus berhasil menyamakan kedudukan lewat Alvaro Morata memasuki menit ke-58.

Paul Pogba dan timnya sempat menguasai jalannya pertandingan. Karena keasikan menyerang, Juventus lupa untuk mempertahankan bentengnya. Akhirnya Barcelona berhasil mencetak dua gol pada menit ke-68 dan 97 yang diraih oleh Luis Suarez dan Neymar da Silva melalui serangan balik.

Akir pertandingan dengan skor 3-1, keunggulan di raih oleh Barcelona. Kekalahan itu membuat Juventus harus menuggu lama untuk mendapatkan trofi, sebelumnya Juve pernah meraihnya pada musim 1995-1996.

“Memang kami bermain kurang baik di partai final Liga Champions. Kami saat ini membutuhkan pemain yang terbaik. Kalau kami memiliki kesempatan lagi, kami akan siap berperang,”ujar Chiellini.