Malunya Barca Imbang Melawan Villarreal
The Yellow Submarine berhasil bangkit dan mencetak dua gol dalam waktu yang cukup dekat

Bolahero.com – Barcelona berhasil maju ke 30 La Liga musim 2015-2016, mereka mendapatkan hasil yang kurang membanggakan. Ketika bertanding di markas Villarreal di Estadio El Madrigal, mereka hanya mampu meraih skor akhir 2-2.

Ketika pertandingan, Barca unggul dua gol tanpa ada balasan dari pihak lawannya, yang di raih oleh Ivan Rakitic dan Neymar Junior. Sayangnya memasuki babak kedua, The Yellow Submarine berhasil bangkit dan mencetak dua gol dalam waktu yang cukup dekat, yaitu menit ke-78 menjelang laga hampir berakhir.

Memang hasil ini kurang memuaskan bagi mereka, hal itu pun langsung di tanggapai oleh pelatih Barca, Luid Enrique. Ia menyatakan kalau hasil laga Barca melawan Villarreal ini sudah sewajarnya diraih oleh kedua tim, karena kalau tidak begini, pertandingan tidak akan menjadi gempar.

“Ini adalah hasil yang pantas untuk kami dapatkan. Sudah hampir seluruh tim papan atas yang pernah merasakan apa yang pernah kami raih. Kami sudah berusaha untuk mempertahankan namun tim kami sudah mulai lemah, dan akhirnya mereka dapat bangkit kembali menyamakan kedudukan.,”ujar Enrique.