Mahrez Tegaskan Ingin Bertahan Bersama Leicester
Mahrez mengatakan dirinya tidak akan hengkang

Bolahero.com – Terkait soal rumor mengenai masa depannya, Riyad Mahrez tegaskan ingin bertahan bersama Leicester City di musim depan. Pemain berdarah Aljazair tersebut belakangan ini memang santer diisukan bakal meninggalkan King Power Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang.

Berkat penampilan gemilangnya sepanjang musim ini bersama Leicester City membuat nama Mahrez menjadi incaran sejumlah klub besar Europa. Selain diminati oleh klub-klub Premier League, pemain yang bersangkutan kabarnya juga tengah dilirik oleh beberapa klub top La Liga dan Serie-A yang ingin merekrutnya pada bursa transfer mendatang.

Selain Mahrez, kedua pemain andalan The Foxes lainnya seperti Jamie Vardy serta Kante juga kencang digosipkan bakal pergi. Tentu saja akan menjadi kerugian besar bagi Claudio Raineri jika sampai kehilangan salah satu dari ketiga pemain andalannya tersebut yang memegang peranan penting dalam mengantarkan Leicester memenangi trofi Liga Inggris di musim 2015/2016 ini.

Namun belum lama ini Aiyawatt Srivaddhanaprbha selaku pemilik Leicester angkat bicara soal masa depan Mahrez. Menurut pembisnis asal Thailand tersebut Mahrez sudah menyatakan kesetiannya bersama Leicester yang akan ikut berpartisipasi pada ajang Liga Champions di musim depan.

“Saya ingin para pemain kami bisa menikmati waktu mereka saat ini dan tidak memiliki perasaan khawatir soal kontrak mereka. Mereka semua adalah pemain yang bagus, dan mereka juga memahami hal itu. Begitu juga dengan Mahrez,” ucap Srivaddhanaprabha kepada Soccerway.

“Saya telah berbicara dengannya dan berkata apakah Anda khawatir. Dia hanya menjawab tidak sama sekali dan dirinya ingin tetap bertahan di klub. Itulah yang diinginkannya, yaitu tetap bersama kami,” tandasnya.