Mahrez Buka Peluang Untuk Hengkang
Komentar Mahrez beri indikasi dirinya siap pergi pada musim panas mendatang

Bolahero.com – Salah satu pemain pilar Leicester City, Riyad Mahrez buka peluang untuk hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang. Kabar ini memang cukup mengejutkan mengingat dalam beberapa pekan terakhir ini media justru ramai memberitakan soal isu transfer yang melibatkan dua pemain andalan The Foxes lainnya yaitu Jamie Vady dan N’Golo Kante yang menjadi incaran sejumlah klub.

Mahrez sendiri memang sempat dispekulasikan masa depannya menyusul performa gemilangnya di musim 2015-2016 lalu yang berujung dengan keberhasilan timnya meraih titel juara Premier League. Selain Mahrez, kedua rekannya juga turut mendapatkan banjir pujian dan tentu saja ketiganya menjadi komoditas panas jelang dimulainya bursa transfer pemain dan belum lama ini Mahrez memberikan komentar terkait dengan kemungkinan dirinya untuk meninggalkan King Power Stadium.

“Untuk sekarang ini saya memang masih belum bisa mengambil keputusan terkait dengan masa depan saya. Namun marilah kita bersama-sama menunggu. Mungkin saja saya memang akan bertahan di sini tetapi bisa saja saya mengambil keputusan untuk pergi pada musim panas mendatang,” ungkap Mahrez seperti yang dikutip dari Sport Review.

Menurut informasi yang beredar disebutkan bila pemain yang bersangkutan saat ini tengah dilirik oleh Arsenal dan raksasa La Liga, Barcelona. Tak ayal pemain asal Aljazair tersebut diyakini tidak akan kuat menahan godaan untuk meninggalkan Leicester City dan bergabung bersama klub yang lebih besar apalagi usianya juga masih cukup muda sehingga ini menjadi kesempatan baik bagi Mahrez untuk mencari pengalaman baru dengan bermain bersama klub elit yang dihuni oleh para pemain kelas dunia.

Mahrez memang sangatw ajar menjadi bidikan sejumlah klub karena sepanjang musim lalu pemain berkaki kidal ini telah membuat 18 gol dan 10 assist dari 39 penampilannya bersama Leicester City yang diluar dugaan banyak orang bisa finis di puncak klasemen dengan mengungguli klub-klub besar seperti Arsenal, Manchester City, Mancehster United dan Tottenham Hotspur. Namun kemungkinan besar Claudio Raineri akan berusaha menahan pemainnya tersebut untuk pergi karena tenaga Mahrez masih sangat dibutuhkan apalagi mereka akan tampil di Liga Champions musim depan.