Madura United (MU) Lolos Grup B Piala Gubernur Kaltim
Akhirnya Madura United merupakan tim yang perama lolos dari Grup B Piala Gubenur Kaltim 2016. Dengan skor imbang 2-2 melawan PS TNI di stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (5/3)v

Bolahero.com – Akhirnya Madura United merupakan tim yang perama lolos dari Grup B Piala Gubenur Kaltim 2016. Dengan skor imbang 2-2 melawan PS TNI di stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (5/3). Mengantarkan MU masu ke babak semifinal.

Bertambahnya satu angka membuat MU mendapatkan poin dengan total 7 angka dan tetap memimpin klasemen Grup B. PS TNI hanya mendapatkan 4 poin, dan masih menunggu laga antara Sriwijaya FC melawan Mitra Kukar.

MU menerobos gawang PS TNI yang dicetak oleh Fabiano Beltrame dan Pablo Rodriguez Aracil. PS TNI berhasil menyamakan kedudukan yang dicetak oleh Wawan Febriyanto pada menit ke-22 dan ke menit-45.

Babak pertama berlangsung kedua tm sama-sama bermain dengan baik, bisa diakatakan kedua tim memiki performa yang imbang. PS TNI mendapat banyak peluang untuk melakukan tendangan jarak jauh, Sedangkan MU hanya memanfaatkan bola mati saja.