Berita Sepakbola : Madrid Tolak Rp 1 Triliun Untuk Morata

“Dia adalah pemain Madrid, kami senang memilikinya. Kami senang bisa mendapatkannya kembali, kembali ke rumahnya yang sesungguhnya. Dia akan tetap menjadi pemain Madrid,”

0
Madrid Tolak Rp 1 Triliun Untuk Morata
Madrid Tolak Rp 1 Triliun Untuk Morata

Bolahero.com – Berita Sepakbola Alvaro Morata sudah mampu mencetak gol perdana bagi Real Madrid musim ini. Bomber berusia 23 tahun tersebut dipulangkan ke Santiago Bernabeu dari Juventus dengan dana sebesar 30 juta euro (Rp446 miliar).

Sebelumnya, manajemen merencanakan untuk kembali melepas Morata setibanya di Madrid. Namun, Morata justru mampu memikat hati pelatih Zinedine Zidane. Setelah kembali dibeli Madrid, striker muda Spanyol itu dikaitkan dengan beberapa klub elite Eropa, seperti Arsenal, Manchester United, dan Chelsea.

Akan tetapi, Morata mampu membuktikan layak dipertahankan Zidane dan menjadi kompetitor bagi penyerang utama Madrid, Karim Benzema. Gol perdana sukses dibuatnya dalam laga kontra Celta Vigo, Minggu (28/8) kemarin.

Usai mencetak gol bagi Madrid, Morata justru kembali dikaitkan dengan salah satu klub elite lainnya. Klub dimaksud tak lain adalah rival sekota Madrid, Atletico Madrid. Tak tanggung-tanggung, Atletico siap mengucurkan dana sebesar 70 euro atau setara Rp1 triliun. Sayang, niat Atletico menemui batu sandungan karena Zidane menegaskan enggan melepas Morata.

“Dia adalah pemain Madrid, kami senang memilikinya. Kami senang bisa mendapatkannya kembali, kembali ke rumahnya yang sesungguhnya. Dia akan tetap menjadi pemain Madrid,” ujar Zidane, Senin (29/8).

Setelah empat musim hanya jadi pilihan kedua, Morata dilepas ke Juventus di awal musim 2014/2015. Setelah dua musim, Morata akhirnya kembali membela Los Blancos di awal musim panas.
(Berita Sepakbola)

Baca Juga Berita Sepakbola : Real Madrid Tegaskan Bahwa James Rodríguez “(is) Not For Sale

kemenangan atas Celta
kemenangan Kontra Celta

11 musim tak terkalahkan dalam partai pertama di Liga di Santiago Bernabéu

Dengan kemenangan atas Celta, Real Madrid telah mengemas 11 musim tak terkalahkan dalam partai pertama di Liga di Santiago Bernabéu. ´Los blancos´ telah mencapai sembilan kemenangan dan dua kali imbang dalam seri ini, dan tidak pernah mengalami kekalahan di laga debut di hadapan pendukung madridista sejak misim 2005-06, saat mereka bertanding melawan Celta. Selain itu, diantara semua tim yang tetap berada di Divisi Utama pada dekade terakhir, tim ini adalah tim satu-satunya yang membuat tren ini.

Dalam 11 laga perdana di Liga di Bernabéu, Real Madrid telah unggul atas Atletiko, Numancia, Deportivo, Osasuna, Getafe, Córdoba, Celta dan Betis dalam dua kesempatan. Hasil imbang terjadi saat berhadapan dengan Villarreal dan Valencia.
(Berita Sepakbola)

Berita Sepakbola | Biang Bola | Daftar Bola | Berita Transfer Pemain | Bola Persib