Madrid Sukses, Zidane Dimabuk Kepayang
Bagi Zidane sendiri, mereka berhasil menunjukkan penampilan terbaik mereka

Bolahero.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ketika melihat Madrid berhasil mengalahkan Barca. Ia langsung memberi pujian kepada penampilan yang diberikan oleh Madrid. Di laga bertemakan El Clasico itu, Cristiano Ronaldo dan timnya berhasil menang dengan skor 2-1.

Bagi Zidane sendiri, mereka berhasil menunjukkan penampilan terbaik mereka. Meskipun memasuki babak pertama mereka sempat kesulitan dan Barca menguasai lapangan. Namun, Madird dengan sangat sabar berhasil mengembangkan permainan apiknya  hingga bisa membawa peluang poin penuh.

“Baru kali pertamanya melihat pertandingan seperti ini, Madrid bisa bersatu, memberikan segalanya untuk timnya. Awalnya kami memang tidak kelihatan baik, mungkin karena grogi. Namun, ketika kami grogi kami bisa meraih kemenangan, sebuah keajaiban,”ujar Zidane.

Zidane mengatakan, ia melihat timnya memiliki perkembangan yang baik dalam skill pemainnya, baik dari lini belakang, hingga depan, semuanya berhasil memberikan performa apiknya.

“Ini yang membuat saya bisa betah menjadi pelatih. Secara keseluruhan, kami bisa menunjukan permainan yang luar biasa, saya rasa ini pengaruh balas dendam yang mendalam,”tambah Zidane.