Madrid Siap Bertempur Dengan Raksasa Barca
Bahkan Zidane langsung optimis untuk bisa meraih hasil yang lebih maksimal lagi ketika meladeni Barca di laga El Clasico pada 3 April 2016.

Bolahero.com – Madrid saat ini memiliki hasill yang terbaik, ia berhasil membawa mereka sukses memperkecil jarak dengan dua tim teratas di La Liga 2015–2016 yakni Atletico Madrid 1 poin dan Barcelona 10 poin. Hal ini membuat Zinedine Zidane langsung berkomentar.

Ia berkomentar dengan memuji performa yang menjadi sorotan baik oleh anak-anak asuhannya ketika bertanding. Bahkan Zidane langsung optimis untuk bisa meraih hasil yang lebih maksimal lagi ketika meladeni Barca di laga El Clasico pada 3 April 2016.

“Saya sangat berbahagia dan merasakan hebatnya pertandingan ini. Kami sudah menunjukkan permainan terbaik kami. Ini adalah hasi kerja keras dari pemain kami. Baru kali ini kami bisa memainkan satu laga terbaik kami sejak ada di sini. Yang kami lakukan adalah, kami harus terus menerus meningkatkan penampilan terbaik kami untuk bisa meraih kemenangan yang terbaik,”ujar Zidane.