Madrid Senang di Pimpin oleh Zidane Ketimbang Benitez
Nacho Fernandez menyebut rekan-rekan setimnya tidak senang ketika dilatih Benitez.

Bolahero.com – Sudah ada sekitar dua bulan Rafel Benitez tidak melatih Real Madrid. Dikarenakan adanya rasa benci dari personel Madrid kepada Entrenador yang kini berusia 55 tahun itu masih ada berlanjut hingga saat ini.

Nacho Fernandez menyebut rekan-rekan setimnya tidak senang ketika dilatih Benitez. Bahkan rasa tidak senang itu berdampak kepada hasil yang diraih oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Walaupun hasil yang di raih oleh Benitez saat itu tidak beda jauh dengan pencapaian yang diraih oleh Zinedine Zidane saat ini. Bersama pelatih Zidane, para pemain dapat bermain jauh lebih santai  ketimbang di latih oleh Benitez.

“Jujur ketika di latih oleh Benitez, para pemain banyak yang merasa gelisah. Pokoknya tidak ada yang suka di latih oleh Benitez saat itu. Kedatangan Zidane membuka peluang bagi para pemainnya. Bahkan itm dapat bermain lebih baik. Zidane adalah sosok yang pemalu dan lebih dekat dengan pemain,”ujar Castilla.

Ketika di pimpin bersama Zidane, Madrid memeliki peluang untuk meraih trofi Liga Champions dan La Liga Musim ini. Bahkan Madrid sudah melaju ke babak perempat final Liga Champions.