info liga champions
Madrid Mewaspadai Pemain City di Seluruh Lini

Bolahero.com – Real Madrid mendapat peringatan dari sang lawan, Manchester City tentang kualitas para pemain mereka mendekati pertemuan kedua babak semi final Liga Champions. The Citizens disebut-sebut memiliki kualitas pemain yang merata di seluruh lini.

Menurut info Liga Champions, laga Real Madrid menghadapi Manchester City bakal diselenggarakan di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5) dinihari WIB besok. Dua tim ini masih sama-sama mempunyai kans untuk melangkah ke partai puncak. Pasalnya, pertemuan pertama semi final di kandang City berakhir dengan hasil akhir imbang 0-0.

Sejauh ini City memang memiliki satu sosok penyerang yang produktif, yakni Sergio Aguero. Striker asal Argentina tercatat telah menceploskan 23 gol di Liga Inggris.

Walau sadar dengan kualitas penyerang seperti Aguero, Los Blancos juga paham kalau satu-satunya wakil Inggris itu mempunyai pemain lain yang sama hebatnya di skuad mereka. Hal itu pun diakui oleh salah satu penggawa El Real, Casemiro.

“Manchester City bukanlah hanya tentang Sergio Aguero saja, mereka mempunyai banyak pemain besar dengan kualitas yang bagus. Kami mesti mewaspadai pemain-pemain mereka di seluruh lini serta berkonsentrasi selama jalannya pertnadingan,” papar Casemiro seperti info Liga Champions yang ditulis situs Bwin.

“Bermain seperti apa yang telah kami kerjakan di sana, dengan sikap dan karakter kami. Jadi, kami mesti menampilkan gaya bermain dengan berhati-hati serta kemampuan penuh,”ujarnya.

Baik Real Madrid maupun Manchester City, keduanya memang sama-sama bertekad mencatatkan sejarah baru musim ini. Kubu Los Blancos ingin meraih undecima atau trofi Liga Champions ke-11 mereka sepanjang sejarah tim. Sementara Manchester City untuk pertama kalinya berhasil menembus babak semi final dan berambisi melanjutkan langkah mereka sampai ke partai puncak.

Bagi Zinedine Zidane, akan sangat spesial jika ia bisa mengantarkan Madrid menjuarai kompetisi elit Eropa itu di musim debutnya. Sedangkan manajer City, Manuel Pellegrini berharap ia bisa melepas jabatannya di Etihad Stadium dengan meninggalkan kenangan manis berupa trofi Liga Champions.

Lantas tim manakah yang bakal menjejakkan kaki di partai puncak?