Madrid Kedatangan Casemiro Sebagai Bantuan
Menurut cacatan yang ia buat, casemiro a lebih baik dari musim 2013-2014

Bolahero.com – Carlos Casemiro pemain sepakbola asal Brasil ini mengemukakan pendapat, kalau ia mendapat kesempatan utuk membela Real Madrid musim ini. Ia sudah pernah menjalani  30 pertandingan bersama Madrid, bahkan sudah bermain di 17 laga bersama El Real, dan berhasil meraih 1 gol.

Menurut cacatan yang ia buat, ia lebih baik dari musim 2013-2014, ketika dirinya hanya bermain 12 laga dan sama sekali tidak pernah mencetak gol. Yang menjadi kekecewaannya ialah, ia hanya sekali menjadi starter saja, selebihnya ia hanyalah pemain pemain pengganti.

Cesemiro juga sempat mengakui kalau kesempatan untuk bermain membela Real Madrid adalah sebuah kehormatan baginya sendiri, bahkan ia bukan lagi malu melainkan lebih percaya diri dan yakin kalau para fansnya mulai merasakan kehadirannya di Madrid.

“Saya berhasil menjani pertandingan yang pernah saya ikuti, dan saya semakin merasa percaya diri dengan pemain yang ada. Baik itu pada pelatih, fans, mereka tau posisi saya hanya untuk memberikan bantuan saja,”ujar Casemiro.

Casemiro juga mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan untuk melawan Barcelona di laga El Clasio pada pertandingan La Liga, Mingu 3 April 2016 dini hari WIB.