Madrid Hanya Raih Kemenangan Tipis Di Kandang Rayo
Rayo Vallecano 2-3 Real Madrid

Bolahero.com – Real Madrid hanya mampu meraih kemenangan tipis di kandang Rayo Vallecano pada ajang La Liga. Pertandingan yang digelar di Campo de Futbol de Vallecas, Sabtu (23/04/16) malam WIB, tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan El Real.

Real Madrid tampil tanpa diperkuat pemain bintang andalannya yakni Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera paha. Cedera tersebut didapatkan Ronaldo ketika Real Madrid menghadapi Villareal pada laga tengah pekan lalu. Selain Ronaldo, Zinedine Zidane juga tidak menurunkan Luka Modric dan hasilnya Karim Benzema dan kawan-kawan sempat kesulitan meladeni perlawanan sengit Rayo.

Secara mengejutkan Real Madrid justru tertinggal padahal laga baru berjalan enam menit. Gol pertama Rayo dicetak oleh Emarba dan tim tamu lagi-lagi kecolongan setelah Miku berhasil menjebol gawang Keylor Navas. Gol Miku ini memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh Raphael Varane saat menghalau bola dengan sundulan kepalanya.

Di menit ke-31 hampir saja gawang Madrid kembali bergentar setelah Rayo melancarkan serangan balik cepat namun Navas dengan sigap mampu mementahkan peluang emas tim tuan rumah. Real Madrid sendiri baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-36 melalui Gareth Bale dan babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Enam menit setelah turun minum, Real Madrid mampu menyamakan kedudukan dan gol penyama Los Merengues ini dicetak oleh Lucas Vazques yang membelokkan umpan silang Danillo. Real Madrid patut berterimakasih kepada Bale karena eks bintang Tottenham Hotspur itu kembali menjebol gawang Rayo lewat golnya di menit-81 sekaligus membuat timnya membawa pulang poin penuh dari laga tandang mereka.