Madrid dan Barca Duet Maut Sepanjang Sejarah
Duel maut yang akan digelar dalam lanjutan La Liga jeda ke-31 pada akhir pekan ini

Bolahero.com – Duel maut yang akan digelar dalam lanjutan La Liga jeda ke-31 pada akhir pekan ini. Karena dua klub bersejarah dalam pesepakbolaan Spanyol, Real Madrid dan Barcelona akan saling bertatap mata di lapangan yang sama.

Kemenangan bisa menjadi milik Barca atau Madrid. Oleh sebab itu, tambahan tiga poin untuk pertandingan ini sangat menentukan bagi kuda klub ini untuk masuk didalam garis menjuarai La Liga musim ini.

Meskipun kedua klub ini bersama-sama focus untuk meraih kemenangan, namun Barca lebih unggul ketimbang Madrid. Bahkan saat ini kondisi Barca jauh lebih baik dari pada Los Merengues. Biarpun begitu, mereka memiliki sosok yang bakal hadir di laga El Clasico yang ke 265 dengan Madrid menjadi pemenangnya. Pernyataan itu dikeluarkan langsung oleh presiden La Liga Javier Tebas.

“Saya lebih mendukung Barcelona pada  pertemuan pertama. Namun, untuk pertandingan yang kedua ini, saya sangat berharap Real Madrid mampu menunjukkan penampilan menariknya. Anda bisa menilai siapa dari kedua klub ini yang layak meraih kemenangan,”ujar Tebas.