Madrid Beruntung Dilatih Oleh Zidane
Zidane sendiri adalah orang yang sudah bosan berada di Santiago Bernabeu

Bolahero.com – Pelatih Zinedine Zidane belakangan ia tengah di lirik oleh mantan rekannya di Real Madrid, yaitu Fernando Morientes. Ia mengatakan, Zizou sangat cocok untuk mengantarkan El Real ke masa kesuksesan.

Zidane sudah menjabat sebagai pelatih dari bulan Januari sebagai pengganti Rafael Benitez. Ia harus mendapatkan kerjaan yang berat, karena ia dipaksa supaya timnya dapat memiliki mental seperti baja ketika skuat mereka down sekalipun.

Zidane sendiri adalah orang yang sudah bosan berada di Santiago Bernabeu. Bahkan ia pernah menjadi asisten dari pelatih Carlo Ancelotti, lalu berpindah ke Real Madrid Castilla yang berlaga di Segunda Division B. Walaupun masih kurang berpengalaman, Morientes menyatakan Madrid sangat beruntung bisa dilatih oleh Zidane.

“Saya sebagai rekan setim, mengatakan Zidane adalah pelatih yang sangat kreatif. Sehingga ia mampu bertanggung jawab dan menjalani tugasnya sebagai pelatih yang andal. Bisa dikatakan Zidane boleh berada di level yang tertinggi di tim nasional dan klub. Itu adalah pengalaman yang jarang orang raih,”ujar Morientes.