Madrid Akan Terus Berjuang Menangi Trofi La Liga
Zidane pastikan timnya akan terus berjuang hingga pekan terakhir untuk juarai La Liga

Bolahero.com – Arsitek Los Blancos, Zinedine Zidane menyatakan bila Real Madrid akan terus berjuang menangi trofi La Liga. Saat ini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memang masih berpeluang untuk mengahiri musim 2015/2016 dengan mengangkat trofi La Liga.

Hal ini dikarenakan Real Madrid yang saat ini berada diposisi ketiga di tangga klasemen Liga Spanyol dengan mengemas 84 poin ini hanya tertinggal satu angka saja dari Barcelona dan Atletico Madrid yang menempati peringkat pertama dan kedua. Dengan pertandingan La Liga yang masih menyisakan dua pertandingan maka secara matematis Madrid bisa saja merengsek naik ke posisi puncak klasemen dengan catatan kedua rivalnya tersebut terpeleset dan gagal menyapu bersih kemenangan di sisa laga.

Tentu saja Real Madrid juga wajib memenangi dua laga krusial mereka meski begitu harus diakui memang cukup sulit mengharapkan Barcelona maupun Atletico Madrid bakal kehilangan poin di pekan-pekan yang krusial ini. Walau begitu Zidane masih optimis dan bertekad untuk terus berjuang hingga musim ini berakhir.

“Kami berhasil meraih 10 kemenangan beruntun di liga dan kami mesti bisa melanjutkannya. Kami masih mempunyai dua pertandingan pamungkas dan saat ini kami hanya terpaut satu angka saja. Oleh karena itu, kami harus tetap berjuang,” ungkap Zidane seperti dikutip oleh Marca.

Ujian pertama Real Madrid adalah saat mereka menghadapi Valencia di Santiago Bernabeu, Minggu (8/5/16) malam WIB. Setelah itu pada laga terakhir mereka akan melawat ke kandang Deportivo La Coruna.