info liga champions
Madrid Akan Menghadapi Final yang Tidak Nyaman

Bolahero.com – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memperkirakan final Liga Champions kontra Atletico Madrid bakal menjadi laga yang tak mudah dilewati. Perebutan juara kompetisi elit Eropa ini pun diwarnai saling sindir yang telah diawali sejak awal musim ini.

Menurut info Liga Champions, Madrid telah mamastikan satu tiket di babak final usai menyingkirkan Manchester City dengan unggul agregat 1-0. Mereka telah ditunggu sang rival sekota, Atletico Madrid, yang lebih dahulu meyakinkan diri maju ke final.

Atletico melangkah ke final sesudah secara mengejutkan berhasil menaklukkan wakil Jerman, Bayern Munich. Meski skor agregat 2-2, Los Colchoneros unggul gol tandang.

Meskipun partai pamungkas baru akan dihelat 28 Mei mendatang di MIlan, namun perseteruan dua rival ekota ini sudah mulai panas. Semuanya dimulai dari persaingan mereka di La Liga. Terkecuali persaingan di atas lapangan, Ramos pernah mempersoalkan perkataan Simeone jelang dimulainya musim ini.

Ramos geram saat Simeone menyebutkan kalau La Liga sudah ‘disiapkan’ untuk Real Madrid. Dia mengungkap ketidaksenangannya itu seolah-olah Simeone menjadi korban.

Tapi di sisi lain, Simeone membalas komentar Ramos dengan berusaha mendiginkan suasana serta tidak ingin konflik terus berlanjut. Dia justru menyampaikan pujian pada Ramos. Simeone mengatakan kalau Ramos merupakan pemain yang berkualitas sehingga ia mengharapkan Ramnos dapat berhimpun dengan Atletico.

Saat ini saling sindir itu kembali diungkit. Ramos pun menyindir Simeone dengan mengatakan: “Saya bakal mendoakan yang terbaik bagi Diego Simeone yang ingin seorang Sergio Ramos bergabung dengan timnya. Namun, bagaimanapun juga kami merupakan lawan dan saya pun punya dampak kepadanya,” papar Ramos seperti info Liga Champions yang diturunkan Soccerway.

Namun Ramos mengakui juga bahwa Atletico merupakan tim yang tidak mudah ditaklukkan, bahkan juga jika dibanding Bayern Munich. Kenyataannya, statistik telah membuktikan Madrid tengah dalam kondisi sulit untuk bisa kembali menaklukkan Atletico.

“Laga kontra Atletico bakal menjadi laga yang tidak nyaman bagi kami. Jika menghadapi Bayern Munich, jelas mereka punya lini belakang yang begitu bagus. Namun, kami tidak hanya fokus kepada mereka. Kami bakal berkonsentrasi pada diri kami sendiri,” pungkasnya.