Luke Shaw Tak Sabar Menjalani Musim Baru

Luke Shaw tak sabar jajal musim baru

0
Luka Shaw ingin segera menjalani musim baru setelah sekian lama absen
Luka Shaw ingin segera menjalani musim baru setelah sekian lama absen

Bolahero.com – Pemain bertahan atau bek kiri Manchester United, Luke Shaw, tidak dapat menenggelamkan antusiasmenya dalam menyambut musim baru yang akan segera dimulai.

Pemain muda Inggris itu absen dihampir sepanjang musim 2015/16 karena cedera patah tulang yang harus diterimanya di partai Liga Champions kontra PSV Eindhoven, September lalu. Kini, Shaw sudah pulih dan berpeluang tampil di laga pramusim melawan Wigan Athletic pada Sabtu (16/7) ini.

“Terasa sungguh sangat menyenangkan. Dalam beberapa pekan terakhir, saya sudah berlatih sangat keras dan semua pemain tak sabar menjalani musim baru. Saya pun demikian,” ungkap Shaw kepada MUTV.

“Delapan atau sembilan bulan terakhir bagi saya itu sungguh sangat sulit, namun sejak saya kembali berlatih di lapangan saya tidak pernah melihat ke belakang. Semua orang di dalam dan di luar klub membantu dan mendukung saya melewati masa sulit itu. Keluarga dan teman saya juga punya peran yang sangat besar. Saya mengucapkan banyak terima kasih,” ujar Shaw.

Tak hanya itu, Shaw juga menyambut positif kehadiran manajer atau arsitek baru United, Jose Mourinho, yang menggantikan Louis van Gaal pada musim panas ini.

“Saya sungguh menikmati dilatih olehnya. Dia memberikan banyak latihan. Kami berlatih soal bagaimana cara bermain kami saat bertanding. Semuanya terasa menyenangkan,” imbuh Shaw.