Lukaku Nilai Hazard Masih Kalah Dari Gareth Bale
Penilaian Lukaku mengenai sosok Hazard dan Bale

Bolahero.com – Lukaku nilai Hazard masih kalah dari Gareth Bale jelang pertandingan yang akan mempertemukan Wales kontra Belgia pada babak perempatfinal Piala Eropa 2016 yang akan bergulir di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Sabtu (2/7/16) dini hari WIB. Pada laga yang mempertemukan kedua tim ini memang akan menjadi ajang unjuk gigi bagi Bale maupun Eden Hazard yang menjadi andalan di masing-masing timnya.

Sejauh ini The Red Devils berhasil melangkah hingga ke fase ini tidak terlepas dari performa brilian yang ditunjukkan oleh gelandang yang memperkuat Chelsea itu. Begitu juga dengan Wales yang begitu mengandalkan sosok Bale yang turut memberikan andil mengantarkan timnya lolos ke babak 16 besar dengan menyandang status sebagai juara Grup B.

Pemain bintang Real Madrid tersebut tercatat sudah menyumbangkan tiga gol dan satu assist dari empat laga terakhir Wales di mana dirinya selalu dimainkan oleh pelatih Chris Coleman. Sementara itu Hazard juga tidak mau kalah dengan mengemas satu gol dan turut menyumbangkan tiga assist untuk Belgia. Tak heran Marc Wilmots cukup risau saat pemain andalannya itu mengalami cedera saat tampil pada pertandingan sebelumnya yang membuatnya terancam absen saat Belgia menghadapi Wales.

Walau begitu yang cukup menarik adalah pernyataan dari Romelo Lukaku yang tidak lain adalah rekan satu tim Hazard di timnas. Meskipun keduanya sama-sama hebat namun menurut Lukaku justru Bale sedikit mengungguli Hazard karena faktor pengalaman yang dimilikinya.

“Menurut penilaianku mungkin Bale masih sedikit lebih baik dibandingkan Eden. Dia telah bermain lebih lama dalam level tersebut,” terang Lukaku seperti yang diberitakan oleh Soccerway. “Pada momen-momen krusial di level klub, Bale merupakan sosok pemain andalan sementara itu Eden masih belum tampil konsisten,” imbuh Lukaku.

“Staf akan memikirkan rencana untuk bisa mematikan Gareth Bale dan juga Aaron Ramsey sebab mereka berdua adalah pemain terkuat yang dimiliki oleh Wales. Jadi karena itulah kami akan bisa menemukan suatu cara untuk bisa menyerang balik mereka tetapi tak hanya satu pemain saja tetapi juga akan melibatkan seluruh tim,” timpal Lukaku.