Luis Enrique Mulai Panik

Bolahero.com– Kekalahan dari Valencia pada laga lanjutan Liga Spanyol tadi malam membuat sang manajer dari Barcelona, Luis Enrique, mulai panik dengan keadaan timnya. Dengan segudang pemain bintang kelas duni, tentu saja kekalahan secara berturut-turut yang diterima Barcelona kini merupakan hal yang tidak bisa diterima begitu saja. Beberapa pemain dari Barcelona pun turut angkat bicara perihal masalah yang dihadapi tim mereka saat ini. Para pemain tidak tahu pasti alasan yang paling jelas mengapa permainan mereka bisa berubah drastic, namun dengan masih memimpinnya Barcelona di klasemen sementara Liga Spanyol, para pemain masih tetap optimis untuk bisa mempertahankan gelar juara mereka.

Alih-alih pemain masih merasa optimis akan kans juaranya, tekanan malah beralih pada sang manajer, Luis Enrique. Sang manajer tampat sakan panik dan gelisah akan performa yang ditampilkan timnya.  Hal ini terlihat ketika Enrique tidak mau menjawab dengan jelas beberapa pertanyaan dari jurnalis perihal keadaan dari Barcelona. Raut wajah Enrique pun terlihat Nampak sedikit frustasi dengan keadaan yang sedang ia hadapi saat ini.

Barcelona sendiri sudah terdepak dari ajang Liga Champions oleh rivalnya, Atletico Madrid. Selain itu, Barcelona sendiri kini sedang ditempel habis-habisan oleh tim yang sama, dimana kedua tim tersebutmemiliki jumlah poin yang sama. Selain itu, Real Madrid pun menempel kedua tim tersebutdengan selisih satu poin saja.