Luis Enrique dan Zidane Sudah Bosan Dengan El Clasico
Luis Enrique dan Zidane sudah lima kali bertemu diseluruh kompetisi selama meraka masih merumput di lapangan

Bolahero.com – Mendengar Laga El Clasico bukanlah menjadi asing buat Luis Enrique dan Zinedine Zidane. Kedua orang ini sekarang ini sudah menjadi pelatih yang pernah merasakan laga El Clasico itu. Kedua mantan pemain itu sudah penah bertatap mata sebanyak lima kali. Mereka meraih satu kali kemenangan bersama-sama. Disisanya mereka bermain dengan hasil yang imbang.

Sebentar lagi Barcelona dan Real Madrid akan bertatap muka pada Minggu, 3 April 2016 dini hari WIB. Pada pertemuan perdananya, Barca berhasil mencukur habis Madrid dengan skor 4-0.

“Luis Enrique dan Zidane sudah lima kali bertemu diseluruh kompetisi selama meraka masih merumput di lapangan,”ujar Opta.

Sekarang ini Madrid berada di posisi ketiga klasemen sementara, dengan meraih 66 poin. Sedangkan Barca, jauh dibandingkan Madrid, mereka berhasi berada di posisi puncak dengan meraih 76 poin. Kemenangan akan memberikan hasil yang baik, bukan hanya diukur dari posisi mereka di klasemen saja, tapi dari kondisi mental pemain menjelang kompetisi berakhir.