Lucunya Semen Padang Mencari Pemain Asing
Suranto selaku manajer Semen Padang ia mengatakan, manajemen dan pelatih baru akan mengikuti rapat evaluasi

Bolahero.com – Kekalahan Semen Padang tidak bisa menghantarkan mereka untuk memasuki perebutan Piala Gubernur Kaltim (PGK). Manajemen Semen Padang akan mencari pemain asing.

Saat ini Semen Padang hanya memiliki tiga pemain kuat asal Brasil dengan status prakontrak. Diantaranya Cassio Francisco de Jessus (bek), Francisco Chagas (gelandang), dan Tafarel Ellano (striker).

Suranto selaku manajer Semen Padang ia mengatakan, manajemen dan pelatih baru akan mengikuti rapat evaluasi, Kamis (10/3/2016). Dalam hal membahas penampilan Kabau Sirah di Balikpapan lalu.

“Besok kami akan memabahas pemain asing yang akan kami mainkan. Sudah ada rencana untuk mengganti pemain asins, karena sebelumnya sudah ada kesepakatan dengan agen Nelson Sanchez,”ujarnya.

Suranto sendiri mengatakan, saat ini pemain asing yang sudah bermain di Indonesia banyak keluar dari Indonesia dan bermain di Malaysia. Hal ini lah yang menjadi kendala pihak manajemen Semen Padang.

“Banyak pemain bagus Indonesia pindah ke Malaysia, itu makanya saya berinisiatif untuk mendatangkan pemain yang baru pertama kali bermain di rumput Indonesia. Kami berharap nantinya, kalau sudah ada pemain asing yang baru, bakal bisa membuat tim ini meraih kemenangan lagi,”tambah Suranto

Berbeda dengan pemain asing, posisi pemain lokal di tim Kabau Sirah relatif aman. Saat ini tercatat tujuh pemain lokal yang baru bergabung, di antaranya Riko Simanjuntak, Agung Prasetyo, Defri Riski, Cristhover Sibi, dan Rivki Makodompit.