Lucas Moura : Mending Neymar di PSG, ketimbang Messi
PSG juga akan mengincar pemain bintang Barca, yaitu Messi

Bolahero.com – Gelandang PSG, Lucas Moura, ia mengtakan lebih menyukai jika Neymar bergabung bersama timnya ketimbang dengan Lionel Messi. Karena mereka sama-sama berasal dari Brasil.

PSG akan menjadikakn Neymar sebagai target pada bursa transfer awal musim 2016-2017. Sehingga ia direncakan akan menggantikan Zlatan Ibrahimovic karena dikabarkan akan out pada akhir musim ini. Namun, itu tampaknya akan sulit bagi klub asal Prancis itu untuk mendatangkan mantan pemain Santos. Karena, Neymar masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2018.

PSG juga akan mengincar pemain bintang Barca, yaitu Messi. Les Parisien sudah lama mengingini Messi. Terlebih lagi, Messi sendiri pernah mengatakan sudah tidak betah lagi di Barcelona karena munculnya kasus penggelapan pajak yang melilitnya.

“PSG mengincar Messi. Tapi saya lebih menyukai Neymar yang hadir. Itu akan menjadi perubahan baru bagi saya dan klub ini,”ujar Moura.

PSG memastikan gelar juara Ligue 1 musim 2015-2016 pada Minggu (13/3/2016). Mereka mengalahkan klub Troyes lewat kemenangan 9-0. Ini menandai gelar Ligue 1 keempat yang PSG dapat secara beruntun.

“Saya mempunyai mimpi saat ini, yaitu bisa bermain selama mungkin di klub PSG dan banyak meraih gelar. Tiba saatnya saya akan kembali ke Sao Paulo untuk pensiun di sana. Bersyukur kami bisa memenangkan empat gelar liga secara berturut-turut, dan kami masih memiliki delapan pertandingan sisa untuk dimainkan. Kami masih memiliki waktu yang cukup untuk berlatih mempersiapkan Liga Champions yang adalah target bidikan kami,”uajr Moura.

Lucas Moura sudah meriah  23 gol serta 36 assist dari 158 penampilan di semua ajang bersama Paris Saint-Germain. Sejauh ini, Moura sukses mempersembahkan lima trofi, yakni empat trofi Ligue 1 dan satu Piala Liga Prancis.