Lucas Digne Mengaku Sulit Baginya Tolak Barca
Sulit bagi Lucas Digne untuk menolak tawaran bergabung bersama dengan Barca

Bolahero.com – Punggawa anyar Barcelona, Lucas Digne, mengakui bila dirinya sangat sulit sekali untuk menolak tawaran bergabung bersama Los Cules dan itu menjadi alasan mengapa dirinya begitu senang karena kini bisa menjadi rekan satu tim Lionel Messi dan kawan-kawan setelah transfer dirinya ke Camp Nou berjalan dengan sukses tanpa adanya kendala yang berarti.

Bek kiri asal Prancis tersebut didatangkan oleh Barcelona dari Paris Saint Germain setelah dirinya menghabiskan masa pinjaman di AS Roma. Oleh Barca, Digne direkrut dengan biaya transfer sebesar 16,5 juta euro atau sekitar Rp 239 miliar dengan masa kontrak selama lima musim. Masih dalam balutan perban pada wajahnya pasca menjalani operasi hidung, Lucas Digne lantas diperkenalkan kepada publik belum lama ini dan pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku sulit untuk menolak tawaran yang datang dari Barca terhadapnya.

“Aku sempat berbicara dengan Jeremy (Mathieu) ketika minat mereka terhadap diriku belum begitu kuat. Aku ingin tahu bagaimana segalanya bekerja di klub tersebut kemudian aku berbicara dengan Samuel Umiti dan Robert Fernandez (direktur teknik Barcelona),” ungkap Digne seperti yang dilansir oleh Football Espana. “Setelah itu aku lantas merasakan adanya minat dari mereka dan sulit untuk berkata tidak kepada klub sebesar mereka,” ucapnya.

“Aku memiliki gaya bermain yang cukup mirip dengan permainan mereka. Gaya bermainku sangat menyenangkan. Aku suka tampil menyerang tetapi aku tahu bila seorang fullback modern juga harus bertahan dan aku sendiri sudah banyak meningkat dalam aspek tersebut,” lanjut Digne.

Baca juga: Berita Transfer: Lucas Digne Resmi Milik Barcelona

“Bermain dengan para pemain bintang di Barca akan membuatku berkembang. Ada banyak sekali pemain hebat di banyak klub besar dan aku merasa sudah menjadi jauh lebih matang dan datang kemari setelah menjalani musim yang cukup bagus bersama dengan AS Roma,” sahut Lucas Digne yang telah menegaskan sulit baginya untuk menolak Barca.

“Aku berharap bisa berada di sini selama bertahun-tahun. Ini merupakan tempat yang sempurna bagiku untuk meningkatkan kemampuanku dan aku pun merasa gembira karena akan bermain untuk klub terbaik di dunia,” tandasnya.