Biang Bola : Lovren Bantu Matip

"Dukungan dan bantuan dari Dejan Lovren saat ini sungguh berarti baginya dan ia juga yakin kerjasama antara mereka akan lebih baik lagi kedepannya."

0
Adaptasi Klavan dan Matip
Adaptasi Klavan dan Matip

Bolahero.com – Biang Bola menyampaikan Joel Matip menjadi palang pintu di lini pertahanan Liverpool dan bersama Dejan Lovren dirinya akan menjadi tembok kokoh di mendekati gawang Mignolet. Matip sendiri baru pulih dari cedera dan saat ini juga belum mencapai titik kebugaran yang maksimal.

Bagi Matip, dukungan dan bantuan dari Dejan Lovren saat ini sungguh berarti baginya dan ia juga yakin kerjasama antara mereka akan lebih baik lagi kedepannya.

Biang Bola usai menghadapi Tottenham, Matip menambahkan: “Pertandingan tadi sangat intens tapi rasanya menyenangkan bisa bermain 90 menit.

“Dengan cedera saya lalu, awal musim ini memang tidak begitu mudah bagi saya. Namun sekarang sudah baik dan saya bisa bermain. Ini akan jauh lebih baik lagi.

“Dejan selalu melapis saya dan memberi saya bantuan. Saya juga terus mencoba untuk bisa membantunya. Namun memang itu sangat sulit karena tadi adalah pertandingan yang intens. Namun kita bisa terus belajar dan saya yakin di pertandingan berikutnya mungkin saja kita akan menang.”
(Biang Bola)

Baca Juga Biang Bola : Klopp Kecewa Dengan Hasil Imbang Liverpool

Joel Matip dan Mignolet Menyayangkan Hasil Kontra Spurs
Mignolet Menyayangkan Hasil Kontra Spurs

Mignolet dan Matip menyayangkan hasil imbang kontra Spurs

The Reds memang unggul terlebih dahulu setelah James Milner mampu mencetak gol melalui titik putih. Namun keunggulan ini sirna saat tuan rumah mampu memanfaatkan satu-satunya peluang Biang Bola yang mereka miliki.

Hasil imbang di White Hart Lane ini bagi Matip dan Mignolet memang tidak sesuai harapan, namun mereka yakin 3 poin akan bisa diraih saat bermain di Anfield.

Mignolet menjelaskan: “Itu adalah permainan yang sangat intensif. Kedua tim ingin menekan dalam tempo tinggi dan kami melakukan tugas dengan sangat baik.

“Di babak pertama kami tampil jauh lebih baik ketimbang tuan rumah dan mungkin seharusnya mencetak lebih dari hanya satu gol.”

Sementara Biang Bola Joel Matip menambahkan: “Kami sempat memimpin dan menyerang dalam waktu yang cukup lama namun pada akhirnya, kita hanya mencetak satu gol.

“Dari pertandingan ini, kita harus banyak memperbaiki diri. Tiga pertandingan, empat poin dan sekarang kami akan bermain di kandang dan kami ingin meraih tiga poin.”
(Biang Bola)

Berita Sepakbola | Biang Bola | Daftar Bola | Berita Transfer Pemain | Bola Persib