Louis Van Gaal Mengaku Kecewa Dengan Pemecatan Dirinya
Van Gaal tidak mampu menutupi kekecewaannya pasca pemecatan dirinya

Bolahero.com Louis van Gaal mengaku kecewa dengan pemecatan dirinya setelah ia berhasil mempersembahkan trofi Piala FA untuk timnya. Eks manajer Barcelona tersebut juga menilai jika dirinya masih bisa memberikan banyak hal yang lebih untuk The Red Devils.

Kabar mengenai pemecatan Van Gaal ini telah disampaikan oleh Ed Woodward dan sejatinya Van Gaal masih memiliki sisa kontrak selama satu musim lagi bersama Manchester United. Van Gaal sendiri telah mengungkapkan rasa kecewanya usai dirinya resmi didepak dari jabatannya sebagai pelatih tim utama United.

“Saya merasa sangat kecewa karena tidak mampu menyelesaikan rencana tiga tahun ini,” bunyi surat perpisahan Van Gaal. “Saya merasa yakin bila klub ini sudah memiliki fondasi untuk terus melaju dan meraih kesuksesan yang lebih besar lagi. Saya berharap kemenangan pada Piala FA ini akan memberikan acuan untuk membangun klub di musim depan demi mengembalikan kembali kesuksesan seperti yang diinginkan oleh para fans kami,” lanjutnya seperti yang dilansir dari situs resmi Manchester United.

“Adalah sebuah kehormatan besar bagi saya untuk menukangi klub yang luar biasa seperti Manchester United, dan selama itu pula saya sudah memenuhi ambisi besar dari klub ini. Saya merasa bangga karena bisa membantu klub ini menjuarai Piala FA untuk yang ke-12 kali nya. Saya juga merasa senang berhasil memenangi 20 piala dalam karier kepelatihan saya, namun menjuarai Piala FA begitu bersejarah dan akan menjadi salah satu pencapaian paling spesial bagi saya.”