Lolos Ke Final, Griezmann Minta Atletico Tetap Membumi

Griezmann meminta agar Atletico tetap membumi usai keberhasilan mereka lolos ke final

0
Lolos Ke Final, Griezmann Minta Atletico Tetap Membumi
Griezmann tidak ingin timnya terlalu jumawa usai mengamankan tiket final Liga Champions

Bolahero.com Antoine Griezmann minta Atletico tetap membumi setelah mereka berhasil mengamankan tiket ke babak final Liga Champions. Meskipun kalah pada leg atas tuan rumah Bayern Munchen dengan skor 2-1 namun Los Colchoneros berhasil melaju ke babak berikutnya dengan agregat 2-2 berkat keunggulan agretivitas gol tandang.

Datang ke Allianz Arena bermodalkan kemenangan pada leg pertama, Rabu (4/5/16) dini hari WIB, skuad besutan Diego Simeone berada di atas angin karena dengan hasil imbang saja mereka akan lolos ke laga final. Namun yang terjadi Bayern Munchen justru tampil dengan begitu agresif dan hasilnya gawang Atletico jebol saat laga memasuki menit ke-31. Xabi Alonso membuka gol pertama untuk Bayern sekaligus mengakhiri babak pertama untuk keunggulan Bayern.

Di babak kedua, tensi pertandingan semakin bertambah panas apalagi ketika Atletico Madrid mampu menyamakakan kedudukan berkat gol Griezmann. Setelah itu giliran Bayern yang kembali mencetak gol dan kali ini yang menyumbangkan golnya untuk Bayern adalah Robert Lewandowski. Sayangnya skor 2-1 (agregat 2-2) ini bertahan hingga pertandingan usai dan Bayern pun harus merelakan tiket babak final menjadi milik Atletico.

Usai laga tersebut, Griezmann yang menjadi pahlawan bagi Atletico pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions tersebut  meminta rekan-rekannya untuk tetap membumi. “Mereka (Bayern) bermain lebih baik, namun kami berhasil mencetak gol tandang yang sangat penting. Kami harus tetap membumi dan utamanya mulai memikirkan liga sebelum laga final,” ucap Griezmann seperti dikutip oleh situs resmi UEFA.