Llorente Sebut Banega Tertarik Bergabung Dengan Inter Milan
Banega disebut oleh Llorente tertarik bermain bersama Inter

Bolahero.com – Salah satu bomber andalan Sevilla, Fernando Llorente mengakui bila rekan setimnya yakni Banega tertarik bergabung dengan Inter Milan di musim depan. Masa depan gelandang bernama lengkap Ever Banega tersebut memang masih terus dispekulasikan dan tidak sedikti yang meyakini pemain yang bersangkutan bakal berganti jersey di musim 2016/2017 mendatang.

Hingga saat ini dari pihak Los Rojiblancos sendiri masih belum menyelesaikan soal perpanjangan kontrak pemain mereka tersebut lantaran menurut kabar yang beredar dari pihak Banega sendiri yang masih belum bersedia memperpanjang kontraknya bersama Sevilla. Kontrak Banega sejatinya akan berakhir pada akhir musim 2015/2016 ini sehingga sangat mungkin baginya bakal dilepas pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut Llorente, rekannya itu sempat menanyakan soal kompetisi Serie A dan ini menguatkan dugaan bila Banega kemungkinan akan segera bergabung dengan Inter Milan yang juga tengah dikait-kaitkan dengan dirinya.

“Saya sempat membicarakan soal Serie A kepada Banega dan dia bertanya kepada saya mengenai beberapa hal karena saya sendiri pernah berada di sana,” ujar Llorente yang sempat memperkuat Juventus sejak medio 2013 sampai 2015 silam seperti yang dikutip oleh Marca.

“Saya merasa bahwa itu adalah hal yang normal dilakukan oleh setiap pemain dengan mencari informasi seputar liga di mana dia akan bermain, hanya itu saja informasi yang bisa saya bagikan,” lanjut eks punggawa Timnas Spanyol itu menambahkan.