Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool, harus membuat Benteke berjuang untuk mendapatkan satu tempat di skuat regular
Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool, harus membuat Benteke berjuang untuk mendapatkan satu tempat di skuat regular

Bolahero.com – Marc Wilmots adalah pelatih Timnas Belgia, ia meminta Christian Benteke menunjukkan kualitasnya bersama Liverpool hingga akhir musim ini. Jika gagal, Wilmots tidak akan memasukkan nama Benteke ke dalam skuat Belgia untuk meraih Piala Eropa 2016.

Ketika bergabung dengan tim Liverpool pada 22 Juli 2015, pemain ini terus mengalami penurunan performa. Ia hanya mencetak delapan gol dalam 33 laga musim ini.

Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool, harus membuat Benteke berjuang untuk mendapatkan satu tempat di skuat regular. Dikabarkan Klopp lebih focus kepada Divock Origi dan Roberto Firmino yang mengisi bagian luini depan The Reds.

“Ini merupakan kesulitan bagi saya sendiri. Ketika Klopp berlabuh di Liverpool ia telah membuat keputusannya sendiri. Kejadian ini membuat Benteke meragukan apakah dia bisa tampil di Piala Eropa 2016,”uajr Wilmots.

“Tapi Benteke masih memiliki waktu untuk menaikkan performanya kembali. Ia sempat absen karena cedera pada tahun 2014, sehingga tidak bisa menikmati Piala Eropa,”tambah Wilmots.

Piala Eropa akan digelar pada 10 Juni tahun ini. Belgia tergabung di Grup E bersama Italia, Republik Irlandia, dan Swedia.