Liverpool Merombak Pemain Baru, Musim Panas 2016
Liverpool ingin mendatangkan mendatangkan Giacomo Bonaventura dari Milan, selain itu akan mengincar gelandang OGC Nice, Hatem Ben Arfa.

Bolahero.com – Liverpool saat ini akan merombak baru pemainnya pada musim panas 2016. Liverpool ingin mendatangkan mendatangkan Giacomo Bonaventura dari Milan, selain itu akan mengincar gelandang OGC Nice, Hatem Ben Arfa.

Liverpool sangat kagum dengan performa baik pemain Ben Arfa musim ini. Dari 27 penampilannya, 13 caps yang ia pegang bersama Timnas Prancis dan mampu meraih 12 gol dan dua assist.

Ben Arfa mengalami naik turunnya fisik yang ia alami. Sehingga ia akan dilepas di Newcastle United pada Januari 2105 tahun lalu. Dikarenakan cedera lututnya yang tak kunjung sembuh.

Semenjak membela Nice pada musim panas 2015 lalu, Ben Arfa pemain yang berusia 28 tahun ini kembali meluncurkan aksinya. Yang membuat Liverpool berminat untuk menargetkannya sebagai akademi Olympique Lyon tersebut.

Nantinya jika berhasil didatangkan Liverpool, Ben Arfaakan ditempatkan di beberapa posisi berbeda dalam pola 4-4-1-1 strategy Klopp. Mulai dari winger kanan, kiri, gelandang tengah hingga second striker.