Liverpool Menyambut Kedatangan Marco Reus

bolahero.com – Jamie Carragher Liverpool saat ini membutuhkan gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus, Karena The Reds belum bisa mencapat kualitas yang bagus.

Liverpool tidak mungkin melakukan aktivitas yang konuol bukan. Mereka hanya meminjam bek Queens Park Rangers, Steven Caulker, dan menebus gelandang muda Marko Grujic dari Red Star Beograd. Nama terakhir malah baru bergabung pada akhir musim.

Carragher juha memanggil mantan klubnya untuk memilih pemain-pemain yang berkualitas saat bursa musim panas nanti, termasuk di dalamnya Reus.

“Liverpool kekuarangan pemain yang bisa memberikan dampak secara langsung, pokoknya saya mau melihat Marco Reus ada di sisi sayap Liverpool. Pasti dia akan sangat cocok jika ditempatkan di posisi itu,”ujar Carragher.

Tentu Marco Reus akan berusaha mengoptimalkan taktik yang dibuat manajer Juergen Klopp itu, karena mereka pernah berduet di Dortmund.

Carragher juga berbicara tentang partai final Piala Liga Inggris yang akan dijalani Liverpool pada 28 Februari 2016. Pada laga yang digelar di Stadion Wembley tersebut, The Reds akan menghadapi Manchester City.

“Juergen Klopp harus bisa memenangi trofi pertama, dan Klopp harus mencapai yang belum pernah diraih oleh Rodgers selama tiga tahun masa jabatannya,”ujar Carragher