Liverpool Menargetkan Hasil Maksimal di Tiga Laga Tersisa

0
liverpool ngotot
liverpool akan all out

Bolahero.Com – Menjelang akhir musim, Liverpool tengah mengatur konsentrasi mereka untuk menghadapi tiga pertandingan tersisa. Salah satunya menyajikan kans bagi The Reds untuk menyabet trofi, yakni Liga Europa. Masihlah ada tiga laga berat yang perlu ditempuh anak asuh Jurgen Klopp di musim 2015/16 ini. Dua diantaranya merupakan kelanjutan Premier League. Salah satunya adalah melayani Chelsea, Kamis (12/5) dinihari WIB.

LIverpool Akan Main Ngotot

Chelsea merupakan juara bertahan Premier League yang akan berusaha menjegal usaha The Reds untuk naik di tangga klasemen. Pada saat ini The Reds duduk di tangga ke-8 dengan 58 angka hanya serta terpaut empat angka dari West Ham di rangking enam. Mengenai hal ini, Jurgen Klopp mengatakan bahwa tiga laga terakhir Liverpool akan menjadi fondasi untuk menghadapi musim berikutnya.

“Saya tidak peduli kapan Chelsea bakal kembali menjuarai kompetisi ini, demikian pula dengan kapan kami bakal melakukan hal yang sama. Namun janji saya adalah kami akan berjuang untuk membangun fondasi tim pada musim depan,” ujar Klopp.

“Pada saat ini kami masih punya kesempatan untuk merangsak naik ke posisi enam. Ini memang bukan kesuksesan dalam sejarah tim kami. Namun, semua penggemar Liverpool pasti akan melihat adanya sinyal bagus serta kami akan bangkit mulai dari titik itu. Kami mesti bermain lebih baik dan lebih percaya diri lagi. Untuk melakoni sebuah musim yang bagus, pasti dibutuhkan beberapa hal yang harus berlangsung sempurna. Saya sendiri tak sabar menantikan bergulirnya musim depan, mulai dari pra-musim. Namun di musim ini, kami masih memperjuangkan apa yang bisa kami dapatkan,” paparnya.

Musim ini Liverpool bakal menutup musim dengan melawat ke markas West Bromwich Albion pada 15 Mei yang akan datang. Kemudian sebagai partai penutup musim, yang sekaligus membuka kans bagi The Reds untuk mengangkat trofi adalah dengan menghadapi Sevilla di final Liga Europa pada 18 Mei.

“Saya bukan manajer yang mahir melakukan rotasi pemain, tapi juga tidak buruk. Kami siap 100 persen untuk menghadapi partai final.”