Liverpool Memburu Chamberlain dan Szczesny
Chamberlain akan menggantikan posisi Jordon Ibe

Bolahero.com – Sudah waktunya bagi Liverpool untuk upgrade pemainnya secara keseluruhan pada bursa transfer musim panas 2016. Bahkan Jurgen Klopp ingin mendatangkan beberapa pemain dan dua pemain Arsenal yang berkualitas baik, diantaranya Alex Oxlade-Chamberlain dan Wojciech Szczesny yang menjadit target utama bagi Jurgen Klopp.

Dikabarkan manajeman The Reds sudah menyiapkan 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp 749 miliar untuk mendatangkan kedua pemain Arsenal itu. Karena Chamberlain dan Szczesny bermain cukup bagus musim ini.

Ketika bersama dengan Arsenal, Chamberlian berhasil meraih dua gol dan dua assists dari 33 penampilannya. Memang raihan itu tidak sebanyak pemain yang professional, namun gerakan yang di buat oleh Chamberlian ini mampu mengecohin lini belakang musuh.  Sedangkan Szczesny musim ini akana dipinjamkan Arsenal ke Roma. Dari 26 penampilannya, gawang kiper ini hanya kebobolan sebanyak 24 kali.

Chamberlain akan menggantikan posisi Jordon Ibe, karena permainannya buruk musim ini. Sedangkan Szczesny akan menggantikan posisi Simon Mignoelt karena sering merugikan klubnya sendiri.