Berita Sepakbola : Liverpool Hanya Buat Satu Kesalahan

"Meski bermain di White Hart Lane, Liverpool mampu unggul lebih dulu. Sayangnya Spurs memanfaatkan satu kesalahan The Reds..."

0
Liverpool Buat Satu Kesalahan
Liverpool Buat Satu Kesalahan

Bolahero.com – Berita Sepakbola Meski bermain di White Hart Lane, Liverpool menunjukkan betapa bagusnya organisasi menyerang dan bertahan serta mampu unggul terlebih dahulu melalui gol James Milner. Sayangnya gol ini dibalas oleh Spurs yang memanfaatkan satu-satunya kesalahan The Reds.

Klopp memang menegaskan jika gol tuan rumah ini terjadi karena satu-satunya kesalahan yang dilakukan oleh pemainnya. Dirinya juga merasa kecewa dengan hasil akhir yang didapatkan The Reds kali ini.

Berita SepakbolaKlopp menegaskan: “Saya masih merasa sedikit kecewa, meskipun sebenarnya kami bisa meraih poin di kandang Tottenham. Ketika kami bermain seperti ini tadi maka saya pikir kami bisa memenangkan pertandingan. Namun ternyata itu tidak terjadi. Kita harus menerima semua hal yang berhubungan dengan pertandingan ini.

“Kami hanya membuat satu kesalahan dalam pertandingan dan mereka juga sempat melakukan sebuah sundulan melalui Alderweireld, namun bisa diselamatkan dengan bagus oleh Simon Migneolet.

“Tidak ada banyak lagi peluang bagi tuan rumah, meski ini tim yang bagus seperti Tottenham. Ini menunjukkan bagaimana kita bertahan sebenarnya. Di sisi lain, kita memiliki banyak peluang dan tentu saja kami bahkan punya satu peluang besar di menit 92 namun pada akhirnya, sayangnya itu gagal.”
(Berita Sepakbola)

Baca Juga Berita Sepakbola : Klopp Kecewa Dengan Hasil Imbang Liverpool

Beberapa pemain Liverpool yang saat ini sedang dipinjamkan ke tim lain juga beraksi di akhir pekan.

Berita Sepakbola | Biang Bola | Daftar Bola | Berita Transfer Pemain | Bola Persib