Liverpool Bersedia Menampung Ter Stegen
Sekarang ini Liverpool menjadi klub paling antusias untuk menampung Ter Stegen

Bolahero.com – Marc-Andre Stegen adalah penjaga gawang yang memiliki kualiatas performa yang lumayan untuk memperkuat Barcelona. Bahkan ia tengah memikirkan untuk meninggalkan Camp Nou dan akan berlayar di Liverpool.

Ia telah bergabung bersama Barcelona dari Borussia Monchengladbach pada 19 Mei 2014. Sampai saat ia hanya bisa bungkusan bagi Claudio Bravo. Ter Stegan lebih dominan untuk memperkuat Barca pada ajang Piala Raja Spanyol dan Liga Champions. Selama dua musim ini, pemain itu hanya bisa tampil sebanyak 41 kali.

Sekarang ini Liverpool menjadi klub paling antusias untuk menampung Ter Stegen. Mengenai hal ini, The Reds pun bersedia untuk mengeluarkan dana sebesar 12 juta poundsterling atau setara dengan Rp 245 miliar.

“Bermain sepakbola merupakan segalanya bagi hidupku. Saya tidak mau memikirkan apapun selain dari sepak bola. Barca adalah klub raksasa yang sangat disegani, saya butuh pemain yang berkualitas. Ini akan menjadi sulit bagi saya sendiri,”ujar Ter Stegen.

Liverpool akan mendatangkan Marc-Andre Ter Stegen karena buruknya permainan gawang utama mereka itu. Simon Mignolet musim ini pernah kebobolan 46 kali dari 44 pertandingan.