Chelsea Menangakan 10 Laga Musim Ini
Para pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Manchester City pada laga Premier League di Anfield,

bolahero.com – Nemanja Matic gelandang Chelsea ini memberikan kemenangan unutuk timnya ada 10 laga tersisa musim ini. Menurutnya hal ini akan membuka peluang timnya tampil di Eropa musim depan.

Chelsea akan melanjutkan masa kepelatihannya bersama manajer Guus Hiddink. Klub asal London tercatat kalah 15 laga terakhir mereka di berbagai ajang.

John Terry dkk meraih kemenangan 2-1 atas Norwich City, Rabu (2/3/2016) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, dua gol Chelsea dicetak oleh Kenedy (1′) dan Diego Costa (45′). Sedangkan gol Norwich dicetak oleh Nathan Redmond pada menit ke-68.

Chelsea mendapat kemenangan tersebut menjadi ketiga secara beruntun pada ajang Premier League. Musim ini mereka masih menyisakan 10 pekan lagi, Nemanja Matic yakin Chelsea punya peluang menyapu bersih seluruh laga tersisa.

“Sangat penting bagi kami untuk meraih kemenangan. Kami merupakan tim besa dan harus mengambil posisi ke empat besar ini. Kelihatannya memang sulit, Tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangi setiap pertandingan,” ujar Matic.

Chelsea saat ini berada di posisi kedelapan klasemen dengan nilai 39 poin.