Liverpool Akan Bangkrut, Mungkinkah?
Liverppol akan mecari pemai baru

Bolahero.com – Jurgen Klopp manajer Liverpool itu sangat kecewa dengan kekalahan timnya karena gagal mengalahkan Manchester City di final Piala Liga, tetapi ia memastikan para pemainnya akan bangkit di sisa musim ini, benarkah?

Klopp mempunyai trofi pertamanya sebagai manajer Liverpool setelah Willy Caballero menggagalkan penalti dari Lucas Leiva, Philippe Coutinho dan Adam Lallana sebelum Yaya Toure memastikan kemenangan Manchester City di sesi adu penalti di Wembley Stadium.

Liverpool sudah bermain sangat bagus dan menunjukkan performanya yang sangat bersemangat. Mereka berhasil menyamakan kedudukan pada saat waktu kurang dari 10 menit terakhir. Semuanya itu percuma dan mereka kurang beruntung saat menghadapi adu pinalti.

“Jelas saya kecewa dangan hasil ini, di satu sisi saya senang bisa melihat ini pertandingan terbaik yang pernah saya saksikan. Tim kami sudah berusaha sebaik mungkin, memang kami kurang beruntung untuk saa ini. Wajar disetiap pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah,”ujar klopp

“Saya tidak pernah berpikir, kalau Manchester City menunjukkan kekompakan tim yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Tapi yang saya katakana itu tidak akan mengubah hasil pertandingan. Ketika kami jatuh, ini lah saatnya kami akan bangkit kembali dan terus melangkah maju,”tambah toro