Live Jadwal Bola Malam Ini: Timnas Indonesia

Bolahero.comLive jadwal bola malam ini di awal bulan September ini, pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia Alfred Riedl, telah menyeleksi beberapa pemain yang akan diikutsertakan ke Piala AFF 2016 yang akan berlangsung di Filipina pada 19 November hingga 17 Desember nanti.

Baca juga: Berita Liga Inggris Terkini : City Tanpa Lima Pemain Pilar Pada Derby Manchester

Live jadwal bola malam ini yang mempertemukan dua musuh bebuyutan di Asia Tenggara Indonesia vs Malaysia. Dari hasil seleksi yang telah dilakukan, terpilihlah 22 nama pemain yang kemungkina besar akan dibawa oleh Alfred Riedl ke Filipina. Kombinasi antara nama-nama lama dan baru yang ada di kubu Timnas Indonesia sekarang sangat menarik untuk ditunggu:

Live Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Susunan Line-up Indonesia

Live Jadwal Bola Malam Ini: Timnas Indonesia
Indonesia siap melawan musuh bebuyutan

Untuk prediksi formasi yang akan digunakan, karakter pemain Indonesia yang cepat dan lincah formasi 4-3-3 atau 4-2-3-1 kemungkinan besar akan digunakan. Mengandalkan winger lincah yang dimiliki Timnas serta umpan-umpan pendek cepat diprediksi bakal menjadi andalan Indonesia di turnamen kali ini.

Pada posisi penjaga gawang, 3 nama yang dipanggil Alfred Riedl adalah Kurnia Meiga Hermansyah, Andritany Ardhiyasa, dan Dian Agus Prasetyo, ketiga penjaga gawang ini hampir memeliki kualitas yang sama bagusnya. Akan tetapi, dari segi pengalaman Kurnia Meiga akan terdepan untuk menjadi benteng terakhir Timnas Indonesia.

Baca juga: Berita Sepakbola Nasional Terbaru : Gunakan Paspor Indonesia Palsu, Penyerang Al Nasr Terkena Sanksi AFC

Di lini pertahanan, banyak wajah baru yang didatangkan oleh Alfred Riedl. Namun seperti biasa, pemain yang berpengalaman akan kembali diturunkan terlebih dahuluu. Untuk dua bek tengah slotnya kemungkinan akan diisi oleh duet Rudolof Yanto Basna, serta Fachrudin Wahyudi Aryanto, serta Benny wahyudi dan Dedi Gusmawan di posisi bek sayap.

Di posisi sentral, Trio Adam Alis, Evan Dimas serta Irsyad Maulan diprediksi akan mengisi posisi ini. Dan untuk ujung tombak, dua slot sayap diprediksi akan diisi oleh Andik Vermansyah dan Zulham Zamrun. Untuk striker tunggal, Boaz Solossa atau Irfan Bachdim akan mengisi posisi tersebut, dan kemungkinan kedua penyerang tersebut akan diduetkan.

Rival Abadi Indonesia vs Malaysia

Live Jadwal Bola Malam Ini: Timnas Indonesia
Indonesia siap melawan musuh bebuyutan

Meskipun hanya bertajuk partai uji coba, laga bigmatch kali tentunya tetap akan dinantikan para penggila bola tanah air. Karena seperti yang kita ketahui, pertandingan antara Timnas Indonesia vs Malaysia selalu memberikan hiburan yang sangat menarik, sarat gengsi dan selalu memacu adrenalin.

Baca juga: Daftar Bola : 7 Fakta Menarik Neymar yang Jarang Diketahui Orang

Jangan lewatkan live jadwal bola malam ini saat Timnas Indonesia kontra Timnas Malaysia yang akan digelar di Stadion Manahan Solo pada hari Selasa 6 September 2016 pukul 21.00 wib dan akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaScore Bola Liga Spanyol: Athletic Bilbao Barca
Artikel BerikutJadwal Sepak Bola Terkini: Argentina – Brazil
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]