Lionel Messi Mengaku Ingin Pulang Ke Argentina Suatu Hari Nanti
Ternyata Messi tidak memiliki rencana untuk mengakhiri kariernya di Camp Nau

Bolahero.com – Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengaku ingin pulang ke Argentina suat hari nanti dan ini semakin mempertegas bila pemain yang bersangkutan memang tidak ingin mengakhiri kariernya bersama Los Cules.

Pesepakbola asal Argentina itu memang sudah bergabung bersama Barcelona sejak berusia 14 tahun. Pada saat itu Barca mengendus bakat luar biasa yang ada pada diri Messi dan pada akhirnya raksasa Katalan ini merekrut sang pemain serta membantu piaya pengobatannya.

Hasilnya Messi menjadi salah satu pesepakbola terbaik dunia dan dirinya sudah sangat identik dengan Barca namun hal itu tidak mengurangkan keinginannya untuk kembali ke kampung halamannya suat hari nanti.

“Itu adalah masa-masa yang sulit. Di sisi lain, hal itu juga menyenangkan sebab bisa datang dan bermain untuk Barca adalah suat hal yang sangat spektakuler,” ucap Messi seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Di sisi yang lain, itu juga menjadi momen yang sulit sebab saya mesti meninggalkan semua hal. Saya telah meninggalkan sahabat, sebagian keluarga dan masa kecil saya di sana. Datang ke negara yang mana saya tidak memiliki siapa-siapa dan memulai semuanya dari nol jelas merupakan hal yang sulit,” lanjut Messi yang sempat dirumorkan bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain serta Manchester City ini.

“Suatu hari nanti, saya akan kembali ke Argentina sebab saya telah meninggalkan negara saya di usia yang cukup muda. Saya tidak bisa menikmati kota kelahiran saya (Rosario), dan juga mengenal orang-orang yang ada di sekeliling saya,” tutup Messi.