Liga Spanyol Pekan Ini
Barcelona akan meenghadapi Las Palmas dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou

Bolahero.comLiga Spanyol Pekan Ini mengabarkan Barcelona akan menghadapi Las Palmas dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou pada Sabtu (14/1/2017) malam nanti. Laga ini bisa menjadi kesempatan bagus bagi Blaugrana untuk bisa meraih tiga angka di kandang sendiri.

Barcelona saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 35 poin. Mereka hanya berbeda satu angka dari Sevilla yang berada di posisi kedua. Sementara itu, Las Palmas saat ini nyaman berada di peringkat kedelapan dengan 24 poin.

Baca Juga : Barcelona Taklukan Athletic Bilbao di Copa Del Ray

Liga Spanyol Pekan Ini : Barcelona Selalu Digdaya Hadapi Las Palmas

Liga Spanyol Pekan Ini

Liga Spanyol Pekan Ini memberitakan pada laga ini anak asuh Luis Enrique tentunya ingin meraih kemenangan setelah pada akhir pekan lalu bermain imbang dan membuat posisinya tergeser. Di atas kertas, Blaugrana jauh lebih unggul dibandingkan tamunya, Las Palmas.

Tak hanya itu, Barcelona juga punya rekor apik kala menghadapi Las Palmas di Camp Nou. Dari 17 pertandingan terakhir, Barcelona tak pernah sekali pun kalah dari lawannya tersebut dan bisa meraih 15 kemenangan. Hal ini tentunya menjadi modal bagus bagi Lionel Messi cs untuk kembali mendulang tiga poin.

Pada laga nanti, Enrique juga tidak memiliki masalah cedera pemain. Sehingga bisa dipastikan Barcelona akan turun dengan full tim pada pertandingan tersebut. Kemungkinan besar trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) akan menjadi andalan di lini depan.

Sementara itu, Ivan Rakitic, Sergio Busquets dan Andres Iniesta akan menjadi kreator serta motor serangan tim di lini tengah. Di bawah mistar Marc Ander ter Stegen akan menjadi pilihan utama pada laga nanti dan akan dibantu empat bek Alba, Gerard Piquem Javier Mascherano dan Sergi Roberto.

Baca Juga : Harapan Ronaldo di 2017

Liga Spanyol Pekan Ini : Las Palmas Mencoba Memperbaiki Sejarah

Liga Spanyol Pekan Ini

Sebelum laga nanti, Las Palmas terakhir kali bisa menaklukan Barcelona pada beberapa dekade silam tepatnya pada tahun 1986. Karena sudah terlalu lama hanya ada tiga pemain Las Palmas yang sudah lahir saat mereka bisa mengalahkan Barcelona. Hal ini tentunya akan coba diubah anak asuh Quique Satien nanti.

Sayangnya pada laga nanrti, Satien harus kehilangan salah satu bek andalannya Pedro Bigas. Pemain tersebut pada musim ini memang tampil sangat bagus di lini belakang dan bisa membawa Las Palmas bertengger di peringkat kedelapan klasemen sementara.

Liga Spanyol Pekan Ini mengabarkan pada pertandingan di Camp Nou nanti, Satien akan memasang trio penyerangnya Zhar, Livaja dan Boateng untuk bisa memberikan ancaman kepada empat bek Blaugrana. Sementara di lini tengah nama-nama seperti Gomez, Mesa dan Viera akan mencoba mengimbangi lini tengah tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona : Stegen; Roberto, Mascherano, Pique, Alba; Iniesta, Busquets, Rakitic; Messi, Suarez, Neymar.

Las Palmas : Varas; Casteliano, Artiles, Lemos, Macedo; Gomez, Mesa, Viera; Boateng, Livaja, Zhar.