Liga Spanyol Pekan Ini
Atletico Madrid akan menjamu Las Palmas pada leg kedua Copa Del Ra di Vicente Calderon

Bolahero.comLiga Spanyol Pekan Ini mengabarkan Atletico Madrid akan menghadapi Las Palmas pada leg kedua Copa Del Rey di babak 16 besar di Vicente Calderon pada Rabu (11/1/2017) dini hari nanti. Atletico sendiri sudah menjejakkan satu kakinya di babak perdelapan final.

Pada leg pertama lalu, Atletico bisa mengalahkan Las Palmas di kandangnya sendiri dengan skor 0-2 di Estaduo Gran Canaria. Modal ini cukup bagus bagi Los Rojiblancos untuk menatap leg kedua yang akan diselenggarakan di Vicente Calderon nanti.

Baca Juga : James Rodriguez Disaranakan Hengkang

Liga Spanyol Pekan Ini : Atletico Madrid Lebih Diunggulkan Dari Tamunya

Liga Spanyol Pekan Ini

Liga Spanyol Pekan Ini memberitakan dalam enam pertemuan terakhir Atletico menghadapi Las Palmas, anak asuh Diego Simeone ini mampu meraih kemenangan di enam laga tersebut. Laga ini tentunya tidak akan terlalu sulit bagi Atletico untuk bisa mengalahkan tamunya.

Tak hanya itu, kedigdayaan Atletico atas Las Palmas juga karena mereka belum pernah kebobolan sekali pun dalam enam pertemuan terakhir kedua tim. Sehingga tidak ada alasan bagi skuat Simeone tidak meraih kemenangan untuk melaju ke babak perdelapan final nanti.

Namun jelang laga nanti, Simeone harus ditinggalkan sejumlah pemainnya karena mengalami masalah cedera. Nama-nama seperti Jan Oblak, Yannick Carrasco, Tiago dan Augusto Fernandez dipastikan absen pada laga ini karena cedera.

Kemungkinan besar pada leg kedua ini, Simeone hanya menurunkan pemain cadangannya untuk melakukan rotasi. Lini serang akan diisi oleh penyerang gaek Fernando Torres bersama dengan Antoine Griezmann. Mereka akan di dukung dua pemain sapay Nicolas Gaitan dengan Juanfran.

Baca Juga : Harapan Cristiano Ronaldo di 2017

Liga Spanyol Pekan Ini : Las Palmas Turun dengan Kekuatan Penuh

Liga Spanyol Pekan Ini

Pada laga nanti kubu pelatih Las Palmas Quique Setien datang dengan kekuatan lengkap. Hanya ada satu pemain yang absen yakni Hernan karena mengalami cedera, selain itu tidak ada pemain Las Palmas yang mengalami masalah pada leg kedua babak 16 besar Copa Del Ray.

Untuk mengejar defisit dua gol, Setien kemungkinan akan menurunkan para pemain terbaiknya dengan formasi 4-1-4-1. Nama Kevin Prince Boateng akan dimainkan sebegai penyerang tunggal dan dibantu oleh Nabil El Zhar dan Roque Musa di sayap.

Liga Spanyol Pekan Ini mengabarkan pada sektor penjaga gawang, Setien kemungkinan akan kembali memainkan Raul Lizoain untuk mengamankan gawang mereka dari gempuran lini serang Atletico Madrid dan di bantu dua bek tengah Bigas serta Lemos.

Prediksi Susunan Pemain

Atletico Madrid : Moya; Luis, Godin, Savic, Vresaljko; Juanfran, Gabi, Koke, Gaitan; Torres, Griezmann.

Las Palmas : Lizoain; Castellano, Bigas, Lemos, Simon; Mesa; Garcia, Viera, Gomez, El Zhar; Boateng.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaInfo Pertandingan Liga Inggris: Pep Senang Dengan Perkembangan Tim
Artikel BerikutJadwal Bola Liga Inggris: Matchday 21, 14 – 15 Januari 2017
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]